Rabu, 16 Oktober 2013

GOD Know

Hidup sebagai anak muda di jaman sekarang memang banyak godaanya, banyak hal - hal dunia yang bisa membuat kita jauh dari Tuhan.
tapi di sisi lain itu ada sesuatu hal yang bisa membuat kita memberontak sama Tuhan, dan kita nggak mau kenal lagi sama yang namanya Tuhan?
pernah ga lu bayangin gimana rasanya kalo kita ini hidup tanpa Tuhan, dan hidup semau kita aja ?
bisa kebayang nih, hidupnya bakal monotone dan merasa bosen? betull nggak?
ini nih hal yang sering terjadi bukan aja di kalangan anak-anak muda tapi semua orang juga mengalami ini dan ketika dianya merasa kog Tuhan tu diem aja ya? aku kan udah usaha keras, capek, buang tenaga, buang duit dan masih banyak lagi.

"TIDAK DI AKUI" itu menurut gue juga salah satu hal yang bisa membuat kita jauh dari Tuhan. Ga cuman anak-anak muda aja yang ngalamin kaya gini semua orang pun pasti pernah yang ngalami hal kaya gini.

lhoo? kog bisa tidak di akui bisa membuat kita jauh dari Tuhan?
kita ini udah ngelakuin pekerjaan atau hal yang harus di kerjakan dengan susah payah. keluar keringet tenaga, dan dari hal itu terasa tidak pernah ada respon positif sama kita. beberapa orang itu cenderung pengen dapet respon untuk sesuatu yang kita kerjaain.
ada hal lain misal kita ini karyawan, kita udah kerja capek-capek pulang sampe malem, udah mana lemburan ga dapet gaji. gitu bos bilang kita ini kerjaannya ngapain aja? haaaaaaa? kita sering bertanya-tanya "lah bos, lu kemana aja,kerjaan gua banyakk nih bos"

kita ngerasa kaya di kucilin dan kita protes sama Tuhan.
lagi-lagi Tuhan, apa-apa dikit Tuhan.. sebetulnya yang salah tuh kita apa Tuhan sih? hahahaha

kita merasa diem aja dan sepertinya Tuhan itu tidak kasih jawaban ama kita, apa Tuhan ga denger doa kita? apa Tuhan ga ngerti?

wowoowowowowooo!!!!! INGET YEEE... Tuhan itu tahu semuanya tentang kita, bahkan sejak di dalam perut ibu lu sebelum lu lahir Tuhan itu sudah tahu kita entar tuh kaya gimana, jadinya kaya gimana? jadi cantik, ganteng atau pas-pas an wajahnya.. hehehhe..

mungkin orang lain ga tau apa yang udah kita lakuin, orang lain ngomong kamu tuh kerjanya ngapain perasaan santai-santai aja diem-diem aja, kerja apa lu??

Tuhan Tahu permasalahanmu dan Tuhan punya jawaban untuk itu.
pecaya bro and sist! Sebab Tuhan itu kasih rancangan yang indah buat masa depan mu yang penuh harapan bro, bukan rancangan yang jelek dan buat lu susah....

maap yee kalo tulisannya kagak jelas di baca..hehehe
intinya Tuhan itu tahu semuanya tentang lu..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar