Selasa, 12 Agustus 2014

Belajar dari Teenage Mutant Ninja Turtles



hai semuanya, kali ini aku bakal share/berbagi tentang suatu hal yang aku pelajari setelah menonton film. bulan ini di bioskop nih sedang muncul film baru,judulnya pun enggak asing buat aku mungkin buat kalian juga,filmnya kura-kura ninja yang dulu waktu aku SD seneng banget lihat versi kartunnya, dan kali ini aku lihat film versi Movienya judul film nya Teenage Mutant Ninja Turtles



Filmnya seru banget, selain seru,effect filmnya, pengambilan gambar, suaranya oke ada satu hal lagi yaitu makna dari film tersebut.
kalau kita bener-bener cermati film Teenage Mutant Ninja Turtles ini mengandung sebuah pesan untuk kita. kalo kita bener-bener pahami film ini juga memgajarkan apa itu artinya kesatuan atau bahasa inggrisnya Unity, dan rasa kepedulian terhadap sesama kita, kepedulian terhadap keluarga kita, teman-teman kita dan sesama atau lingkungan kita.

hal kepedulian in terlihat ketika adegan dimana ketika mereka semua di serang oleh para anggota foot clan dan Leo, Mike, Donatello tertangkap oleh mereka dan Raphael yang tertingal karena di kira dia telah mati oleh foot clan, tapi ternyata raphael masih hidup dan masih bertahan, melihat para saudara-saudaranya tertangkap dia pun tidak terima karena itu, akirnya dia bersama April O'Neil, a reporter for Channel 6 news in New York menuju ke markas Foot clan, untuk menyelamatkan mereka dan setelah mereka semua bebas para ninja turtles ini menyerang kembali para anggota foot clan. Coba kita bayangkan jika Raphael egois dan ia ingin menjadi pahlawan sendiri pasti dia tidak bisa menang, oleh karena itu Raphael menyelamatkan saudara-saudaranya dan bersatu untuk membalas ke pada foot clan.

Setidaknya kita bisa belajar dari ini, sering kali aku melihat orang-orang di dunia ini tidak pernah perduli akan sesamanya dan mereka bekerja sendiri untuk keuntungan pribadai mereka sendiri, seharusnya kita bisa bersatu dan bekerjasama as a team, beban itu akan terasa ringan jika kita angkat bersama bukan sendirian.

Tambahan satu lagi, buat yang belom nonton cepetan nonton di bioskop, INGET JANGAN BELI DVD BAJAKAN atau DOWNLOAD GRATISAN inget ya guys kita harus bisa MENGHARGAI KARYA.
God Bless you!

1 komentar:

  1. Ya. Filmnya memang mantap. Aku berkali-kali malahan nontonnya di bioskop. Kalau pelajaran/hikmah film ini aku melihatnya ada pada diri April O'Neil. Ketika ia menunjukkan dan membuktikan kasih sayangnya kepada hewan peliharaannya : 4 kura2 dan 1 ekor tikus (sebelum mereka bermutasi), ia akan menerima buahnya, yaitu mendapat kasih sayang, kepercayaan, persahabatan, dan pertolongan pula. Persahabatan mereka sungguh mengharukan buatku.

    BalasHapus